Selasa, 24 April 2012

Daemon Tools Lite






Met malem , sobat Blogger !!
Kali ini, Gue mau Share software yang masih satu saudara Perusahaan sama salah satu Software yang Gue pernah Share, yaitu :

AstroBurnLite 1.61

Oke, nama Softwarenya adalah :

DaemonTools Lite


Gunanya Untuk Apa, Gan ???


Software ini berguna untuk Mount Disc CD/DVD kalian semua.
Software ini sangat berguna jika kita akan meng-install Game kesukaan Gue, The Sims *Termasuk Gue*


Cara Pakainya gimana, Gan ???


Oke, Gue kasih tau cara pakainya, biar kalian ga pada rewel >.<

1. Download dan Install Software Daemon Toolsnya sampai Selesai


2. Buka Softwarenya lewat shortcut yang ada di desktop kalian





3. Maka akan muncul Dialog Box seperti di bawah ini :



4. klik icon   pada Dialog box yang tadi, pilih Image CD yang akan di Mount yang berikutnya akan di install.





5. setelah itu, klik Icon  untuk melakukan Mount pada Image CD anda



6. Tunggu sampai Mountingnya selesai

7. Install game yang akan kamu mainkan. Selesai J




Selamat Mencoba !!!

Download Softwarenya :




Thank You !!!

2 komentar: