Rabu, 25 April 2012

MWSnap 3.0





Aloha , sobat Blogger semua !

malem ini, Gue akan share aplikasi yang menurut Gue penting untuk Para Blogger sekalian.
Sebenernya, Kalau udah punya Software untuk edit Foto, Software ini ga perlu.
karena, biasanya di dalem Software edit foto udah ada Software ini J


Software apa sihh , ini sebenernya ???


Software ini mempunyai nama MWSnap 3.0
Software ini berguna untuk meng-ScreenShot layar PC kalian.
Bener, kan, kalau Software ini Sangat berguna bagi pengguna blogger untuk ber-posting ria



Kaya apa sihh , penampilannya ???


Nihh, Gue kasih beberapa ScreenShot dari Software ini.
Juga Gue kasih bonus kegunaan dari masing-masing tombol pada Sofware ini.


CEKIDOT !!!


 

 1.Untuk mengambil ScreenShot berbentuk Segi empat dengan ukuran yang di tentukan
2.Untuk mengambil ScreenShot segala ukuran
3. Untuk mengambil ScreenShot window / Jendela tertentu yang sedang kita buka
4.Untuk mengambil ScreenShot satu Desktop PENUH!
5.Untuk mengambil ulang ScreenShot yang kita ambil sebelumnya

Gue kira segitu aja .

Untuk download Softwarenya Silahkan klik Link di bawah ini :



Thank You !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar